Jumat, 13 November 2009

Konsumen Adalah Raja…???

Slogan ini sering kita dengar. Tapi masihkah secara nyata hal ini berlaku? Terutama di negeri kita tercinta, Indonesia. Memang ada beberapa perusahaan yang betul betul menjalankan falsafah ini, hanya segelintir saja. Tetapi, kebanyakan banyak yang mengabaikan ini. Contoh, misalkan kita membeli sesuatu makanan di toko swalayan, dan ternyata makanan tersebut kadaluarsa. Apa yang bisa dilakukan Konsumen? Mengadu ke Media Online, itu yang paling sering. Meskipun kadang ada yang tidak ditanggapi. Mengadu ke YLKI? Apa solusi yang kita dapatkan? Berapa lama masalah tersebut diselesaikan?

Ah, masih banyak pertanyaan dari konsumen atas nasibnya. Semoga saja di negeri yang kita cintai ini, semakin baik saja pelayanan terhadap customer, sehingga para customer pun aka semakin senang dan nyaman.

Tidak ada komentar: