Senin, 22 Desember 2008

Akhir Tahun Kemana Ya....????

Dear all....

Gak terasa, tahun akan segera berganti. 2008 akan berganti dengan 2009. Tak terasa umur kita bertambah satu tahun, semakin berkurang 1 tahun juga umur kita di dunia ini. Apa yang telah kita kerjakan di tahun 2008? Apa kita mengalami kemajuan baik dalam pola pikir, kedewasaan kita? Jangan sampai kita menjadi mundur dibanding tahun kemarin. Ih..., serius banget ngomongnya ya.

Ok deh, akhir tahun ini kemana saja ya enaknya? Aku libur mulai tanggal 30,31 Desember dan 2 Januari 2009. Nah, praktis hampir 1 minggu aku libur. Tapi sayang, tanggal 3 tu hari sabtu, dan belum ada keputusan dari kantorku untuk libur atau tidak. Semoga saja tanggal 3 libur juga, biar genap seminggu liburnya. Libur sampe puass dah.

Mungkin tahun baru nanti aku mo ke Malang, maen ke ponakan. Trus habis itu, aku mo ke Tulungagung, ke tempat Nenek. Setelah nikah, aku belum ke Nenek sama sekali. Cucu yang durhaka ya... Semoga tahun baru nanti tidak ada kejadian apa-apa. Dan semoga tahun baru nanti akan lebih baik lagi dari tahun yang sekarang, AMIEN......!!!

Tidak ada komentar: